Aplikasi Mobile Symbol Paster

Di posting oleh Ronnie Mic pada 01:12 PM, 17-Jun-12

Di: Aplikasi Nokia E63

Assalamualaikum...
Selamat malam tuan-tuan penghuni MWBers,back agains...You know me?yes,I'm Rapper Hustle biggrin haha
intro dikit di blog  bleh donk haha,oia ane post aplikasi symbol paster malam ini yang fungsinya untuk mengcopy paste symbol-symbol yang ada di dalam aplikasi ini,lumayan lah pke buat sms atau pasang status di facebook...
mungkin udh bnyak yang tau,tapi ane akan menjelaskan sedikit cara pemakaiiannya tapi sebelumnya silahkan dilihat dlu ss nya gan :


towel0163.jpg

towel0162.jpg

oia cara pemakaiannya :
1.buka aplikasi ini,kemudian tekan opsi pilihan/symbol/arrows atau symbol yang lain bisa dicek sendiri.
2.tentukan symbol yang ingin di copy dan tekan shift kemudian arahkan D-pad hp kalian secara bersamaan ke symbol yang dipilih,jika sudah jgn lupa tekan Ctrl+C untuk mengcopy.
3.tentukan symbol ingin dipastekan misalnya di facebook,buka facebook kemudian buat status lalu Tekan Ctrl+V maka symbol tadi akan tercopy atau untuk sms tinggal buat pesan baru kemudian tekan Ctrl+V maka akan tercopy simbol yang telah kita pilih...

okeh bagi yang minat dengan aplikasi ini silahkan didownload :

Wassalam n selamat malam...

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

5 tanggapan untuk "Aplikasi Mobile Symbol Paster"

egvnk takkand pulank pada 02:46 PM, 17-Jun-12

assalamualaikum masta,met tengah malem!
wah,,appna keren nih,ane v2 jadi ngilerbiggrin
Sukses slalu buatmu mastabiggrinseperti biasa jangan lupa mampir d gubuk ane mastabiggrin:ngarep:
http://egvnk.mywapblog.com

Rick pada 01:15 AM, 21-Jun-12

nyimak aja sob. nice post. ditunggu kunjungan baliknya. smile

andi pada 07:38 AM, 25-Jun-12

nice gan,, mau tnya gan itu kok ada logo muncednya ya, ini di capture pake nokia e63 ato bb?

andi pada 04:41 PM, 25-Jun-12

udah dpet gan munchednya, udah obrak abrik blog ini,, mksih bnyak y gan,, mo tnya gan, kok app mobile symbol pasterny gak bs d bka ya, klo di buka kedip aja skali da itu udah deh..??

Aryakebumen pada 04:10 PM, 01-Oct-12

Thank bos qu kupas abis moga misi berhasil

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar